thumbnail

(Diskominfo / td)
Dalam rangka HUT Ke-68 Kabupaten Subang menampilkan kemeriahan dengan berbagai kegiatan yang menarik, diantaranya ialah kegiatan Sepeda Sehat, Selasa (29/3/2016). Keunikan yang ditampilkan dalam sepeda sehat kali ini ialah saat pelepasan peserta dilakukan oleh Bupati Subang, Ojang Sohandi dan Wakil Bupati Subang, Imas Aryumningsih bersama jajaran pejabat muspida Kabupaten Subang, yaitu Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua DPRD, Komandan Kodim, Komandan Lanud Suryadarma dan Kapolres Subang.

Dalam sambutannya Ojang mengatakan dengan kegiatan Sepeda Sehat diharapkan menjadi media untuk mewujudkan masyarakat Subang yang sehat dan memiliki akhlak yang mulia dengan mempererat jalinan silaturahim. Sesuai dengan tema HUT ke-68 Subang yaitu “Mieling Ka-68 Kabupaten Subang Tatanen Pare Ngawangun Masyarakat Encer Otak, Jembar Akhlak, Kuat Taktak jeung Lega Leutak”.

Sepeda sehat menempuh jarak sejauh 16 km dengan rute start dari depan halaman kantor bupati kemudian menempuh ke Wanareja, Cibogo, Sukamelang, dilanjutkan menyusuri Jalan Otto Iskandar Dinata dan berakhir di halaman gedung DPRD Kab Subang.

Dalam kegiatan ini panitia menyediakan hadiah berdasarkan kupon yang diambil oleh jajaan pejabat muspida dengan hadiah utama sebuah Sepeda Motor.

Disela-sela acara, antar peserta maupun masyarakat berusaha saling membangun keakraban baik dengan Muspida maupun pejabat lainnya.

Hadir pula 17 orang Atlet Pelatda dan Komunitas Sepeda Onthel Subang yang ikut memeriahkan Sepeda Sehat dengan berbagai keunikannya.  (td)

Sumber : subang.go.id